The "taste" of Brotherhood...



TBM VERTEX adalah satu-satunya UKM di FK UNEJ yang bergerak dalam bidang kegawatdaruratan medis. Pertama kali dibentuk sebagai badan semi otonom pada tanggal 5 Mei 2003, oleh orang-orang yang sangat peduli terhadap kemajuan Fakultas Kedokteran UNEJ.

Sampai saat ini, telah mengalami beberapa kali pergantian pembina, mulai dr. Kadek, dr. Dani, dr. Supangat, dr. Prasetyo, dr. Eddy, dan dr. Septa Surya W. Hal ini dikarenakan para pembina tersebut melanjutkan pendidikan baik di dalam maupun luar negeri.

TBM VERTEX terus berkembang dibawah bimbingan dari penasehat-penasehat VERTEX , yaitu Prof. Bambang Suhariyanto, Sp.KK(K), dr. H. M. Dwikoryanto, Sp. BS dan dr. Edy Junaidi. Dan tentu saja atas jasa dr. Septa Surya Wahyudi & dr. Yohanes Sudarmanto

yang saat ini menjadi pembina TBM VERTEX.

Saat ini, roda organisasi yang berlandaskan pada brotherhood for humanity ini terus berjuang dengan Muhammad Abdul Rozaq sebagai ketua periode 2011-2012.





Minggu, 23 Agustus 2009

VERTEXers road to MUNAS VII JAMNAS XIII


Ini dia nie VERTEXers yang jauh-jauh ke Makassar buat ikutan MUNAS VII JAMNAS XIII..

VERTEXers di makassar selama 2 minggu lho! MUNAS VII dimulai tanggal 8 Agustus 2009 dan selesai tanggal 11 Agustus 2009. Klo JAMNAS XIII-nya mulai tanggal 11 Agustus mpe tanggal 16 Agustus 2009.

Tujuan VERTEXers ke sana, selaen buat memenuhi panggilan hati (ceile...), juga buat memperkenalkan VERTEX ke TBM seluruh Indonesia. Hasilnya....? Tenang tenang... VERTEXers disana bukan buat seneng-seneng doang kok! Di sana ada beberapa hal penting yang dilakukan, contohnya:
a. Silaturahmi plus Study Banding ke TBM Calcaneus UNHAS (Tengkiu bgt uda disambut dengan sangat menyenangkan)
b. Terpilihnya Aktaruddin (salah satu VERTEXer) sebagai presidium sidang saat MUNAS VII
c. Pulong Wijang (salah satu VERTEXer) juga mewakili VERTEX sbg Korwil wilayah IV PTBMMKI
d. Uda pasti study banding dengan semua TBM se-indonesia demi kemajuan VERTEX selanjutnya
so... mulai sekarang, VERTEX bakal lebih usaha lagi biar jadi lebih baik. VERTEX....JAYA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar