The "taste" of Brotherhood...



TBM VERTEX adalah satu-satunya UKM di FK UNEJ yang bergerak dalam bidang kegawatdaruratan medis. Pertama kali dibentuk sebagai badan semi otonom pada tanggal 5 Mei 2003, oleh orang-orang yang sangat peduli terhadap kemajuan Fakultas Kedokteran UNEJ.

Sampai saat ini, telah mengalami beberapa kali pergantian pembina, mulai dr. Kadek, dr. Dani, dr. Supangat, dr. Prasetyo, dr. Eddy, dan dr. Septa Surya W. Hal ini dikarenakan para pembina tersebut melanjutkan pendidikan baik di dalam maupun luar negeri.

TBM VERTEX terus berkembang dibawah bimbingan dari penasehat-penasehat VERTEX , yaitu Prof. Bambang Suhariyanto, Sp.KK(K), dr. H. M. Dwikoryanto, Sp. BS dan dr. Edy Junaidi. Dan tentu saja atas jasa dr. Septa Surya Wahyudi & dr. Yohanes Sudarmanto

yang saat ini menjadi pembina TBM VERTEX.

Saat ini, roda organisasi yang berlandaskan pada brotherhood for humanity ini terus berjuang dengan Muhammad Abdul Rozaq sebagai ketua periode 2011-2012.





Senin, 14 Februari 2011

VERTEX SIAGA BROMO




Hayyy vertexer...
Happy new year sebelumnyaa.. *maaf telat ngucapinnya*hehhee.. Tahun baru kemarin, tepatnya tanggal 2 Januari 2011 TBM VERTEX menjadi tim medis bencana di Gunung Bromo.. suasananya tampak mengerikan.. Kabut tebal dan sejauh mata memandang cuma ada hamparan pasir. Suasananya jauh berbeda dengan Ekspedisi Vertex ke Bromo ketika bulan Oktober 2010. Vertexer yang bertugas antara lain Maz Akta, Maz Faruq, Mbak wiwik, Muti, Rozaq, n Bunga. di sana kita membuka posko kesehatan bekerja sama dengan TED (Team of Emergency and Disaster)Brawijaya University, di balai desa Ngadirejo, Kecamatan Sukapura.
Okee, sekian news vertex kali ini.. sampai jumpa di news yang lain..
VERTEX JAYA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar